GB WhatsApp 2021 Pro

Posted on

Berbicara mengenai aplikasi modifikasi, hal ini tidak bisa lepas dari GB WhatsApp. Bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi ini cukup aman digunakan karena bebas banned. Pihak developernya sendiri sering melakukan update dan perbaikan bug untuk penggunanya.

gb-whatsapp

Seiring berjalannya waktu, pengguna WA mod memang kian bertambah. Hal ini karena banyaknya keunikan fitur yang tidak didapatkan dari WhatsApp resmi. Bagi Anda yang ingin menggunakan WA mod, simak ulasan berikut ini terlebih dahulu.

Fitur-Fitur Menarik GB WhatsApp Terbaru 2021

Mengapa banyak orang yang penasaran dengan WA mod? Pada dasarnya, fitur privasi dan kustomisasi tampilan di dalamnya menjadi alasan utama. Mengingat tampilan WA resmi memang cenderung monoton bagi sebagian pengguna.

Lalu, apa saja fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati dari aplikasi ini?

  1. Menyediakan Ratusan Tema Menarik

Menyediakan-Ratusan-Tema-Menarik

Bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja? Anda tidak akan menemui rasa bosan tersebut ketika menggunakan GB WhatsApp ini. Interface aplikasi ini bisa dibuat menarik dengan berbagai tema yang tersedia secara gratis. Mulai dari tema lucu, menggemaskan, kartun, dan lain sebagainya.

  1. Menghilangkan Centang Biru dan Centang Dua

Pada dasarnya, aplikasi WA resmi juga bisa digunakan untuk menghilangkan centang biru. Lalu, bagaimana dengan centang dua? Tentunya, fitur ini sekarang hanya bisa ditemui di WA mod. Salah satu yang menyediakannya adalah GB WA.

Menghilangkan-Centang-Biru-dan-Centang-Dua

Aplikasi ini memungkinkan Anda menghilangkan centang dua sehingga memberikan kesan chat yang belum terkirim. Walaupun pada kenyataannya pengguna sudah menerima pesan tersebut.

    3. Tidak Perlu Simpan Nomor untuk Memulai Chat

Biasanya pengguna harus menyimpan kontak seseorang terlebih dahulu sebelum memulai chat. Melalui fitur dari GB WhatsApp, Anda tidak perlu menjadikan nomor tersebut sebagai kontak jika ingin memulai percakapan.

Tidak-Perlu-Simpan-Nomor-untuk-Memulai-Chat

Fitur ini sangat berguna apabila Anda hanya ingin sesekali saja mengontak nomor tersebut. Tidak hanya itu, cara ini lebih cepat dan mudah dibanding harus menyimpan kontaknya terlebih dahulu.

  1. Mengirim Pesan Otomatis

Aplikasi modifikasi ini memungkinkan Anda mengirimkan pesan terjadwal lho. Jadi, pengguna bisa menyiapkan terlebih dahulu seperti apa pesan yang ingin disampaikan dan waktu pengirimannya.

Mengirim-Pesan-Otomatis

Fitur ini akan sangat berguna ketika Anda sedang tidak bisa membuka aplikasi WA karena kesibukan atau alasan lainnya. Dengan demikian, lawan chat akan tetap menerima balasan sesuai chat yang dijadwalkan.

  1. Bisa Memiliki Lebih dari Dua Akun

Bisa-Memiliki-Lebih-dari-Dua-Akun

Fitur yang tak kalah menarik selanjutnya adalah aplikasi ini memungkinkan Anda mendownload WA milik orang lain. Ingin memiliki lebih dari dua akun? Hal ini bisa saja dilakukan melalui WA mod ini, bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga manapun.

  1. Mengirim Berbagai Format File

Mengirim-Berbagai-Format-File

Seperti yang telah diketahui, WhatsApp resmi hanya memungkinkan Anda mengirimkan file gambar, video, dan audio pendek saja. Hal ini berbeda dengan  Gb WhatsApp yang memberikan penggunanya keleluasaan untuk mengirim berbagai format file.

  1. Menyembunyikan Status Online

Bagi Anda yang menginginkan privasi lebih, fitur ini akan sangat membantu. Terutama ketika sedang malas atau tidak ingin membalas banyak pesan secara bersamaan. Tak heran jika fitur menyembunyikan status online banyak dijadikan pilihan.

Menyembunyikan-Status-Online

Jadi, lawan chat tidak akan mengetahui ketika Anda sedang mengetik. Fitur ini juga bermanfaat bagi pengguna yang kerap kali menyunting chat yang diketik.

Untuk mengaktifkan fitur ini, klik ikon titik tiga yang berada di sebelah kanan. Setelah itu, pilih opsi Hide online status pada bagian Privacy. Dengan demikian, pengguna lain tidak akan bisa melihat ketika Anda sedang mengetik chat.

  1. Menghilangkan Centang Dua

Menghilangkan-Centang-Dua

Fitur menghilangkan centang dua menjadi salah satu yang dicari oleh pengguna WA mod. Pasalnya, fitur ini memang tidak ditemukan pada WA resmi. Anda bisa menggunakan fitur ini dengan mudah pada menu Privacy. Setelah itu, klik Second tick dan matikan centang dua tersebut.

  1. Membaca Pesan Terhapus dan Belum Dibaca

Membaca-Pesan-Terhapus-dan-Belum-Dibaca

Terkadang seseorang yang menghapus chat tapi belum sempat terbaca memang membuat penasaran. Tidak perlu khawatir, Anda bisa membaca chat tersebut dengan mengaktifkan fitur Enable anit-revoke. Nantinya, pengguna bisa dengan mudah membaca chat terhapus.

  1. Mengubah Jenis Font yang Digunakan

Mengubah-Jenis-Font-yang-Digunakan

Meskipun terlihat sederhana, namun mengubah jenis font nyatanya memberikan sensasi tersendiri pada aplikasi chatting. Pada bagian menu GB Setting, Anda bisa memilih berbagai macam font unik sesuai keinginan.

Silahkan pilih sesuai keinginan, lalu load sampai berhasil terpasang di Gb WhatsApp. Dengan mengubah font aplikasi, Anda tidak akan mudah bosan saat menggunakannya.

 

Cara Download dan Install GB WhatsApp Terbaru 2021

Fitur-fitur tambahan yang ada di WA mod ini memang menarik untuk dicoba. Tak heran jika banyak orang yang mulai beralih ke jenis WA mod ini untuk berbagai macam alasan.

Dengan demikian, Anda tidak perlu ragu mencobanya. Adapun cara-cara mendownload dan install aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  1. Download Aplikasi

Perlu diketahui bahwa aplikasi modifikasi, termasuk WA mod tidak dapat ditemui di Google Playstore. Mengingat pengembangnya bukan merupakan pihak resmi dari WhatsApp. Oleh sebab itu, Anda perlu mencarinya di situs terpercaya.

Download-Aplikasi

Mengapa demikian? Hal ini untuk memastikan agar WA mod yang didownload merupakan versi terupdate. Dengan memperhatikan hal ini, aplikasi pun akan lebih aman dari banned. Adapun link download untuk GB WhatsApp terbaru bisa Anda dapatkan melalui link berikut ini.

Download Apk (43 MB)

  1. Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal

Mengaktifkan-Sumber-Tidak-Dikenal

Seperti yang telah disebutkan di atas, aplikasi ini tidak berasal dari Playstore. Oleh karena itu, Anda perlu mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal untuk proses instalasi.

Caranya dengan bukan menu Setting atau Pengaturan. Setelah itu, pilih menu Kemananan dan aktifkan opsi Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal.

  1. Menginstall Aplikasi

Setelah mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal, kini saatnya melakukan proses instalasi. Pastikan file download GB WA di atas sudah selesai diunduh.

Selanjutnya, cari dan temukan file tersebut dan lakukan instalasi seperti biasanya. Jangan lupa untuk mematikan opsi Sumber Tidak Dikenal jika sudah menginstall aplikasi ini.

  1. Mendaftar Akun

Setelah berhasil terinstall kini saatnya Anda mendaftar akun GB WhatsApp. Pada dasarnya, proses registrasi yang dilakukan tidak jauh berbeda seperti menggunakan WA original. Pengguna akan diminta memasukkan nomor HP lalu melakukan verifikasi.

Setelah berhasil diverifikasi, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan WhatsApp modifikasi ini.

 

Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan

Meski aplikasi mod ini semakin banyak diminati, namun hanya sedikit yang memperhatikan spesifikasi ponsel yang digunakan. Padahal, hal ini penting dilakukan karena pihak pengembang aplikasi ini sendiri telah membuat beberapa versi WA mod.

Spesifikasi-Ponsel-yang-Dibutuhkan

Hal ini dilakukan tak lain untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan saat menggunakannya. Pastikan RAM yang tersisa pada ponsel Android Anda setidaknya berjumlah 1 GB. Hal ini demi kenyamanan penggunaan aplikasi agar tidak mudah lag atau force close.

Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan WA mod ini? Sebagian besar pengguna memang menyukai GB WhatsApp karena memiliki fitur tambahan yang lebih lengkap. Selain itu, aplikasi modifikasi ini juga diklaim lebih aman dibanding lainnya.

 

Sumber : https://memphisthemusical.com/gb-whatsapp/

 

Lihat Juga :